Monday 10 February 2014

Bored

Slamat malam semuanya yg uda mandi dan pasti wangi . Disini gua mau cerita apa yg gua lakukan saat gua bosen.

Cekidott

Kalo gua bosen nii kyk skrng . Ya gua buka2 buku gajelas padahal ga ngebaca cuma liat gambar2nya doang .
Kedua. Kalo gua lagi bosen pasti gua nyari gadjet dan kalo uda ketemu gua pasti deh pertama ngecek bbm , uda gtu gua bales chat2 nya dan buka instagram . Abis buka instagram gua pasti deh ngecek tl twitter gua . Heheh biasa mantan stalker.

Mau tau twitter gua ? Sama instagram gua ? Bole kok

Twitter / instagram : timotiusjorgii
Dua-duanya sama kok username nya jadi gausah ribet2 okee

Sekian lah gua uda cape dan otak gua uda buntu gatau mau tulis apa lgi yaudah deh kalo gitu saatnya gua bilangg

Dadah byebye .

No comments:

Post a Comment